Jumat, 09 Desember 2011

lamaran kerja terbaru


Talangpadang, 15 oktober  2011

Yth,
Pimpinan  PT.TUNAS SAKTI
Jln. Anggrek No.709
Tanggerang

Hal : Lamaran Pekerjaan

Pimpinan yang terhormat ,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                              : Dona
Tempat tanggal lahir       : kemuning,8 juli 1994
Jenis kelamin                    : perempuan
Pendidikan terakhir          : SMA
Agama                                   :islam
Alamat                                   : Kemuning, Kec.Pulaupanggung, Kab. Tanggamus.

 Berdasarkan iklan yang bapak/ibu pasang diharian kompas edisi 6 perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga sekretaris sehubungan dengan hal tersebut bila persyaratan yang Bapak/Ibu syaratkan dapat saya penuhi,  saya bermaksud mengisi lowongan   pekerjaan tersebut.

Bersama surat ini saya lampirkan daftar riwayat hidup dan berkas-berkas lain yang dapat dijadikan bahan pertimbangan Bapak/Ibu dalam mengambil keputusan besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin  atas perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya



Dona



Tidak ada komentar:

Posting Komentar